STRATEGI MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS

Rabu, 10 Januari 2018

Game Online Yang Sudah Terdesentralisasi

UgChain - Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam dunia game online yang sudah terdesentralisasi menggunakan sistem teknologi blockchain. Mungkin ugchain bukan satu-satu perusahaan yang bergerak dalam bidang game namun ugchain mempunyai sesuatu yang berbeda dari para komprtitor. Dan kalau kita lihat dari sudut pandang pihak ugchain sendiri mempunyai arti sebuah sistem akun yang sudah terdesentralisasi (DAS) yang sudah memakai teknologi blockchain. Sistem kami mempunyai token eksklusif yaitu UG token (UGC).

APA YANG DIMAKSUD UGC ?
Ugchain mengeluarkan token UGC di ethereum dengan standarisasi token yang sudah mendukung ERC20 dan token UGC bisa digunakan untuk melakukan segala macam transaksi di dalam ekosistem Ugchain.

APLIKASI
Sistem akun game yang sudah terdesentralisasi
menyimpan segala informasi ke dalam sistem clokchain
sangat terbuka dan transparan
Isi voucer game
pembayaran token
transfer aset-aset melalui blockchain
Distribusi saluran game : Boolu
Model penilaian dengan sistem enam dimensi
Semua orang adalah distributor game
E-Sport platform pretempuran : carry
game dengan platform pertemputan point to point
hancurkan perbatasan nasional
Perluasan industri e-sport
liga e-sport : WUGL / UGL
e-sport kelompok wanita
ruang T-UG e-sport

PENGUMUMAN PEMBENTUKAN UGCHAIN FOUNDATION LTD DI SINGAPURA
Ugchain Foundation Didirikan Di Singapura
Setelah dua bulan penyesuaian kolaborasi, ugchain secara resmi menyelesaikan integrasi dengan tim game terkenal dari jepang yang dipimpin oleh Andy. Proyek baru yang sudah terintegrasi tersebut akan terus mempertahankan brand ugchain. Setelah menyelesaikan pendaftaran dengan Singapore Nonprofit Foundation Organization : Ugchain Foundation Ltd, mengeluarkan cryptocurrency UGC yang baru.

Ugchain baru menggunakan model pengelolaan dana, dengan mengandalkan ugchain foundation yang terdiri dari tim cina, jepang dan inggris menjadikannya proyek blockchain terkemuka di dunia. Ugchain menggunakan mekanisme double-blockchain, yang cocok dengan aplikasi yang sudah terdesentralisasi kemudahan menggunakan prinsip tersebut untuk mendukung peserta ekosistem di berbagai negara dan wilayah dalam menggunakan aplikasi utama. Para peserta bisa berbagi manfaat dari teknologi blockchain, ugchain sendiri akan memperluas pasar global serta gencar mempromosikan inovasi-inovasi dalam industri blockchain dan hal ini akan menghasilkan keuntungan kepada masyarakat luas.

Fitur-Fitur
Kontrak UGC
ditempatkan didalam ethereum
dikeloka oleh semua node konsorsium
menambahkan sistem kepemilikan manajemen

Kontrak Akun DAS
pengelolaan akun pengguna
perputaran token dari kontrak UGC 
fungsi kepemilikan hadiah

Platform BaaS
memberikan pelayanan sistem dengan nyaman
unit layanan mandiri

Kontrak DAS API
solusi kontrak cerdas
berdasarkan platform BaaS

PETA PERJALANAN KAMI
Tahun 2015
Ugchain memasuki industri blockchain
Maret 2015, pembentukan tim dan mulai fokus dalam sistem keamanan
September 2015, eksplorasi aplikasi : tim secara resmi bekerja sama dengan industri dana
Oktober 2015, pengembangan akun : mulai mengeskplorasi dan pengembangan akun yang terdesentralisasi

Tahun 2016
Ugchain sudah diimplementasikan dalam dunia game
Agustus 2016, serangkaian produk gabungan pertama berdasarkan hyperledge telah diimplementasikan
Paruh kedua tahun 2016, dukungan dari mitra investasi : kami memperoleh dukungan dari para incestor seperti Legendcapital, 360, sequoia, usaha kapital zero2ipo, usaha kapital CA.

Quarter 1 atau 2 Tahun 2017
Pertama kali ekosistem game di cina dengan dasar teknologi blockchain terdesentralisasi didirikan
Maret 2017, whitepapper ugchain v1.0 diluncurkan
Akhir April 2017, kerjasama multi perusahaan : kerjasama dengan perusahaan-perusahaan game seperto Hoolai, Hero Entertainment, 360 dan lain-lain
Mei 2017, ugchain v3.0 secara resmi diluncurkan, menandatangani e-sport platform ECG di cina dengan skala besar
Juni 2017, dompet UG v1.0 untuk android diluncurkan

Quarter 3 Tahun 2017
Agustus 2017, rencana bantuan game independen di cina selesai, pos perdagangan PY diluncurkan, kompetisi Rainbox Six e-sport oleh ugchain dan ECG telah berakhir, upgrade fitur dari dompet UG.
September 2017, liga kampus untuk UHL dimulai, lebih dari 30 universitas yang mendaftar, pos perdagangan PY di upgrade, update website resmi UG dengan upgrade terbaru, UG e-sport bar offline pertama diluncurkan

Quarter 4 Tahun 2017
September 2017, dompet UG versi IOS resmi diluncurkan, liga kampus UGL dimulai
Oktober 2017, distribusi game dengan platform Boolu resmi diluncurkan, e-sport pertempuran dengan platform Carry dalam masa pengembangan
November 2017, dompet UG diupgrade dengan menambahkan fungsi balance, merek dagang ditingkatkan dan persiapan upgrade ke teknologi baru

Tahun 2018
Sedang berlangsung - mulai melakukan aliansi dengan game blockchain global - meluncurkan platform pertempuran e-sport - meluncurkan platform trading dalam permainan.

Akan Datang Kriptokurensi UGC Baru
Semenjak proyek ugchain diluncurkan, UGT telah didukung oleh banyak penggemar dan gamer. Untuk memenuhi kebutuhan pasar dan untuk mempercepat kemajuan proyek sendiri, ugchain akan menerbitkan token baru yaitu UGC. 

Pengenalan UGC
Tujuan dari ugchain adalah membangun ekosistem industri game yang terdesentralisasi dan berorientasi pasar global menggunakan teknologi blockchain UG. 

UGC merupakan hasil dari upgrade teknologi
Dengan pesatnya perkembangan sebuah aplikasi cepat, meningkatkan teknologi merupakan pilihan yang tak dapat dihindari sebagai bentuk inovasi sistem blockchain. Ugchain menggunakan sistem baru dengan model double-blockchain dan merancang sebuah blockchain umum dan menggabungkan jaringan DAS yang sudah terdesentralisasi. 

Mengandalkan induk yayasan utama yang berada di singapura, UGC sudah memenuhi persyaratan hukum penuh. Dengan dukungan dari yayasan tersebut, ugchain akan menerima sumber daya yang mempunyai kualitas tinggi. Token UGC saat ini sudah terlibat di beberapa pasar global. Dan setelah peluncuran proyek selesai maka token UGC akan resmi masuk ke pasar global.

Metode Pengembalian Dana
1. Waktu pengembalian dana : sekarang - 20 Desember 2017 pukul 24:00 waktu setempat.
2. Perbandingan Pengembalian :
Semua pemegang UGT dapat mengembalikan UGT tersebut ke UGC dengan perbandingan 1:10
(contoh : 1000 UGT bisa dikembalikan dalam bentuk UGC senilai 10000 UGC)

Nah, artikel diatas merupakan uraian singkat dari program dan sistem kerja dari ugchain. Yang menerapkan teknologi blockchain ke dalam dunia game online. Jika sobat merasa belum puas dengan penjelasan diatas, silahkan berkunjung ke situs resmi terkati dibawah !

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini