STRATEGI MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS

Selasa, 22 Agustus 2017

Bitcoin Gratis Dari Bitsler Legit

Bitcoin Gratis Dari Bitsler Legit
BITCOIN GRATIS BITSLER - Bitsler adalah salah satu dari sekian banyak situs yang memberikan bitcoin gratis dan saat ini masih dipercaya membayar membernya. Sistem yang digunakan dalam bitsler yaitu gambling dice dengan pengaturan strategi bebas (suka-suka kita). Mulai tingkat kesulitan yang mudah sampai yang hanya berpeluang mendapatkan tambahan bitcoin sangat susah. Namun bebas bukan berarti tidak ada syaratnya, syarat untuk bisa benar-benar bebas mengatur strategi setelah kita mencapai level 2. Bukan cuma itu saja, bitcoin gratis dan batas maksimal claim bitcoin dalam satu hari yang diberikan oleh bitsler berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat tabel dibawah ini !
Bitcoin Gratis Dari Bitsler Legit

Sedangkan tampilan interface dari bitsler sendiri seperi gambar dibawah ini !
Bitcoin Gratis Dari Bitsler Legit

Untuk pencairan (witdraw) bitcoin hasil tambang tidak ada batas minimum, namun ada fee (pajak) yang diminta oleh pihak bitsler yaitu sebesar 0,00040000 atau 40.000 satoshi. Jadi mau tidak mau kita harus punya tabungan minimal 40.000 satoshi agar witdraw bisa terealisasi.

Sebagian orang menganggap permainan bitsler sangat susah, namun ada pula yang bilang bermain bitsler sangatlah mudah. Kalau saya pribadi berani mengatakan bahwa untuk mendapatkan bitcoin dari bitsler sangatlah mudah. Tapi tetap ada syarat-syarat yang harus kita jalani.

Dalam artikel ini sengaja saya tidak melampirkan bukti witdraw (WD), karena pertimbangan saya lebih baik cari satoshi sebanyak-banyaknya dulu setelah itu baru di witdraw. Sebab pajak atau fee yang berlaku flat yaitu 40.000 satoshi. Misalnya saya punya 100.000 satoshi, kalau saya witdraw maka saya hanya mendapatkan 60.000 satoshi. Sedangkan fee 40.000 satoshi tersebut sangat berarti banget buat saya sebagai modal bermain. Karena dengan modal 40.000 satoshi saya bisa bermain sangat aman dan hampir bisa dipastikan selalu menang (syarat & ketentuan berlaku). Untuk syarat dan ketentuan tersebut akan saya bahas pada artikel berikutnya, karena disini saya hanya sekedar mengenalkan permainan bitsler dan cara kerjanya. Jika anda sudah tidak sabar ingin mencoba permainan ini, silahkan langsung daftar DISINI atau DISANA.

Jika masih ada yang kurang jelas tentang permainan bitsler ini, silahkan tulis pertanyaan atau sekedar sharing pada kolom komentar yang sudag disediakan dibawah. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya. Selamat berburu bitcoin semoga sukses.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini